Skincare Time ! 4 Moisturizer Lokal dengan Kandungan Ceramide untuk Kulit yang Kering

BeauPicks: 4 Moisturizer Lokal dengan Kandungan Ceramide untuk Kulit Aquarius yang Kering

 

Berikut rekomendasi pelembap dengan kandungan ceramide untuk Aquarius yang punya kulit kering. (Foto: pexels.com/Anna Tarazevich)

 

Tak hanya dipengaruhi oleh hormon, kebersihan, dan jenis kelamin saja, masalah kulit ternyata juga bisa dipengaruhi oleh zodiak, lho. Hal ini diungkapkan oleh seorang ahli astrologi bernama Alizia Kelly kepada Women’s Health  di mana setiap zodiak punya permasalahan kulit yang berbeda-beda sehingga produk skincare yang digunakan pun pasti berbeda.

Sebagai contoh, zodiak Aquarius yang ternyata punya kecenderungan kulit yang kering. Masih dilansir dari Women’s Health, seorang dermatologi di New York, Michelle Henry, menyarankan untuk menggunakan pelembap kulit dengan kandungan ceramide sebagai salah satu cara mengatasi kulit kering pada zodiak Aquarius.

Untungnya, saat ini sudah banyak brand skincare lokal yang menghadirkan moisturizer dengan kandungan Ceramide. Apa saja rekomendasi produknya? Check this out!

Somethinc Ceramic Skin Saviour

Pelembap dari Somethinc ini mengandung ceramide
Pelembap kulit/Foto: somethinc.com

Menjadi salah satu produk andalan Somethinc untuk mengatasi segala masalah kulit, termasuk kulit kering, Ceramic Skin Saviour ini mengandung sembilan macam hero ingredients, salah satunya adalah ceramide. Produk pelembap kulit ini diklaim sudah terbukti secara klinis mampu menghidrasi, menyegarkan, dan memperkuat skin barrier kulit. 

Alhasil, kulit terasa lembab selama 24 jam, sehat, dan awet muda. Ceramic Skin Saviour ini juga diklaim aman digunakan remaja dari usia 13 tahun dan ibu hamil. 

Avoskin Your Skin Bae Aqua Ceramide

Aqua Ceramide adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang berzodiak Aquarius dengan masalah kulit kering.
Pelembap kulit kering/Foto: twitter.com/avoskinbeauty

Hadir dalam empat varian, Avoskin Your Skin Bae varian Aqua Ceramide adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang berzodiak Aquarius dengan masalah kulit kering. Dikemas dalam jar berwarna biru, moisturizer ini mengandung 2% Aqua Ceramide yang dikombinasikan dengan Multi Probiome dan Hyaluronic Acid sehingga diklaim efektif mengatasi kulit kering dan dehidrasi. 

Selain itu, produk pelembap kulit dari brand skincare lokal ini juga punya tekstur gel ringan dan mudah menyerap, serta sudah teruji klinis aman digunakan remaja usia 15 tahun dan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Moisturizer dari Whitelab
skincare lokal/Foto: whitelab.co.id

Rilis pada Desember 2021 lalu, pelembap dari Whitelab ini nggak hanya mengandung ceramide-4 saja, tapi juga diperkaya dengan kandungan mugwortmarine collagenhyalucomplex-10 yang diklaim dapat melembapkan kulit,  merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah sekaligus memberi nutrisi terbaik untuk kulit wajah. Memiliki tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket, produk ini aman digunakan ibu hamil dan menyusui. 

Dear Me Skin Barrier Water Cream

Dear Me Skin Barrier Water untuk kulit kering
Kulit kering/Foto: instagram.com/dearmebeauty

Mencari produk pelembap kulit yang nggak hanya melembapkan kulit kering saja, tapi juga melindungi kulit dari blue light yang berasal dari gadget? Kalau begitu, Dear Me Skin Barrier Water Cream ini patut kamu coba. Terdiri dari delapan macam bahan aktif, yakni 5% niacinamideceramide, hingga hyaluronic acid, pelembap kulit ini fokus memperkuat skin barrier, menjaga kelembapan kulit, serta melindungi kulit wajah dari efek buruk blue light

Itulah, beberapa rekomendasi moisturizer dengan kandungan ceramide untuk kulit Aquarius yang kering. Mana yang tertarik untuk kamu coba?

sumber : beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *