Bodycare Time : 4 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Makin Glowing!

 
BeauPicks: 4 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Makin Glowing!

Ilustrasi mandi dengan sabun mencerahkan/ Foto: Freepik/lifeforstock

Jakarta – 

Selain kulit wajah, kulit badan pun terkadang bisa saja terlihat kusam dan gelap. Karena itu perlu perawatan ekstra untuk mencerahkannya. Ada banyak cara untuk mencerahkan kulit, salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang memiliki kandungan pencerah.

Dari berbagai produk perawatan yang ada, sabun mandi dengan kandungan pencerah bisa dijadikan pilihan. Nah, dari sekian banyak sabun mandi yang dapat mencerahkan, berikut ini ada 4 rekomendasi yang dapat kamu pilih. Simak sama-sama, yuk!

1. K Natural White Bodywash

 

Sabun mandi untuk mencerahkan kulit
Sabun mandi untuk mencerahkan kulit/Foto: instagram.com/knaturalwhite

Sabun mandi yang terinspirasi dari kecantikan kulit perempuan Korea ini, mengandung Korean rice milk dan vitamin C yang akan mencerahkan, menutrisi, serta membuat kulit terlihat glowing.

Terdapat tiga varian yang bisa kamu pilih, yaitu Cotton Flower, Sparkling Magnolia, dan Aloe Vera. Ketiga varian tersebut hadir dalam kemasan pouch 450 ml dan kemasan botol 500 ml.

Tertarik mencobanya, Beauties? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp27 ribuan untuk kemasan 450 ml, dan Rp37 ribuan untuk kemasan 500 ml.

2. Kojie San

Sabun mandi untuk mencerahkan kulit
Sabun mandi untuk mencerahkan kulit/Foto: Instagram/kojiesan_ind

Kamu tentu pernah mendengar tentang sabun batang yang satu ini, bukan? Sabun ini memiliki kandungan utama berupa kojic acid berkualitas tinggi yang berasal dari fermentasi beras.

Kojic acid sendiri memiliki khasiat untuk menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan mencegah produksi melanin sehingga sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari sabun pencerah kulit.

Sabun batang Kojie San hadir dengan harga sekitar Rp19 ribu untuk ukuran 65 gram, dan Rp35 ribu untuk ukuran 135 gram.


 

3. Lux Camellia White

 

Sabun mandi untuk mencerahkan kulit
Sabun mandi untuk mencerahkan kulit/Foto: Shopee/unileverindonesia

Hadir dalam bentuk sabun cair, Lux Camellia White diformulasikan dengan Whitelight Technology yang diklaim terbukti secara klinis membantu membuat kulit terlihat lebih cerah. Diperkaya pula dengan vitamin C essence sebagai agen pencerah kulit, dan kandungan antioksidan, mineral, serta moisturizer untuk menutrisi kulit tubuh.

Tersedia dalam kemasan pouch berukuran 450 ml, Lux Camellia White dibanderol seharga Rp27 ribu.

4. Oilum Body Wash Brightening Care

Sabun mandi untuk mencerahkan kulit
Sabun mandi untuk mencerahkan kulit/ Foto: Shopee/galeniumstore.id

Rekomendasi sabun pencerah selanjutnya adalah Oilum Body Wash Brightening Care. Sabun mandi ini hadir dalam bentuk sabun cair dan sabun batang, sehingga kamu dapat memilihnya sesuai kebutuhan.

Kandungan lactic acid dan butiran scrub pada sabun ini, berfungsi untuk mencerahkan sekaligus mengangkat sel kulit mati. Ada pula kandungan minyak zaitun yang dapat menjaga kelembapan serta elastisitas kulit.

Kamu bisa mendapatkan sabun ini seharga Rp40 ribuan untuk kemasan pouch sebanyak 175 ml, atau seharga Rp20 ribu untuk varian sabun batang berukuran 85 gram.

sumber : beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *