Rekomendasi Tone Up Cream yang Bikin Kulit Auto Cerah Tanpa Ribet

Neysa Alicia | Senin, 17 Jan 2022 06:45 WIB

 
BeauPicks: Rekomendasi Tone Up Cream yang Bikin Kulit Auto Cerah Tanpa Ribet


Siapa di antara kamu yang pagi-pagi malas untuk makeup sebelum pergi ke kantor, atau keluar rumah untuk melakukan aktivitas lainnya? Apalagi sekarang kita masih berada dalam kondisi pandemi di mana harus tetap menggunakan masker. Kulit yang sudah dilapisi makeup jika tertutup dengan masker dapat menyebabkan masalah kulit seperti jerawat.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan Tone Up Cream sebagai pengganti makeup. Krim ini mampu bekerja sebagai pelembap sekaligus membuat wajah satu tingkat lebih cerah secara seketika. Seperti rekomendasi Tone Up Cream berikut ini, yang Cocok banget buat kamu yang tidak sempat menggunakan makeup di pagi hari!

1. Emina Bright Stuff Tone Up Cream

foto: eminacosmetics.com
Tone up cream dari Emina/ foto: eminacosmetics.com

Emina Bright Stuff Tone Up Cream diformulasikan khusus dengan kandungan Summer Plum Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda kehitaman bekas jerawat, secara langsung ketika pertama kali pemakaian.

Selain itu, tone up cream ini juga dilengkapi dengan UVA dan UVB sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan blue light pada gadget. Kulit jadi cerah seketika dan terasa halus. 

2. Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream

foto: shopee.co.id/unileverindonesia
Tone up cream dari Pond’s/ foto: shopee.co.id/unileverindonesia

Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream merupakan krim wajah dengan inovasi terbaru yang mengombinasikan antara skincare dan makeup base. Produk ini terinspirasi dari teknologi terkini skincare Korea, dengan milk essence untuk membuat kulit tampak lebih cerah seketika bahkan tanpa menggunakan foundation atau makeup base lainnya.


 

3. Citra Pearly White UV Tone Up Cream

foto: shopee.co.id/unileverindonesia
Tone up cream dari Citra/ foto: shopee.co.id/unileverindonesia

Citra Pearly White UV Tone Up Cream juga terinspirasi dari trend skincare Korea, yaitu menggabungkan pelembap, skincare, dan makeup ke dalam satu produk. Dengan kandungan 100% Natural Rice Powder yang dikenal dapat menjadikan kulit tampak cerah seketika dan terasa halus.

Selain itu, krim ini juga mengandung 100% Natural Korean Pearl Essence yang kaya akan mineral pencerah alami agar kulit tampak cerah berkilau bagai mutiara. Dilengkapi dengan UV A+B Fillter untuk mencerahkan noda gelap akibat paparan sinar matahari.

4. Y.O.U Dazzling Tone Up Face Cream

foto: shopee.co.id/youbeautyofficial
Tone up cream dari Y.O.U/ foto: shopee.co.id/youbeautyofficial

Y.O.U Dazzling Tone Up Face Cream merupakan krim pencerah wajah dengan kandungan Niacinamide dan Tranexamic Acid, yang dapat melembutkan dan meratakan warna kulit. Krim ini memiliki fungsi instant healthy bright yang membantu mencerahkan, serta 3 in 1 fresh look yang dapat digunakan sebagai pengganti pelembap, primer, dan bb cream untuk wajah terlihat lebih cerah dan sehat dalam satu langkah. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tone up cream yang praktis untuk digunakan sehari-hari. Selamat mencoba ya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *