Produk untuk Mengatasi Jerawat dan Kulit Kusam yang Wajib Kamu Coba

Beauties, siapa di antara kamu yang masih struggling dalam mengatasi jerawat dan kulit kusamNggak perlu khawatir lagi, kamu bisa mencoba produk skincare yang satu ini, yaitu REALS Skincare yang merupakan brand lokal juga, Beauties. Untuk kamu yang belum tahu, REALS Skincare telah merilis peluncuran perdananya pada Jum’at, (14/1) lalu.

Produk-produk REALS Skincare diformulasikan oleh Dr. Wong Lip Wih (Cosmetic Scientist), dengan menggunakan Evidence Based Cosmeceuticals dan Microbiome Friendly Ingredients yang memberikan efek kulit lebih cerah secara natural, sehingga kulit lebih berkilau dan juga menutrisi kulit agar tetap sehat terawat.

Selain itu, produk dari REALS Skincare ini juga sudah bersertifikat halal dan BPOM, lho. Penasaran ada produk apa saja dari REALS Skincare? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Acne Series

Acne Series dari REALS SkincareAcne Series dari REALS Skincare/ Foto: Dok. REALS Skincare

Yang pertama, ada Acne Series dari REALS Skincare. Untuk Acne Series dari REALS SKincare ini bisa jadi solusi buat kulit berjerawat, karena produk 1 set-nya lengkap terdiri dari Day CreamFacial WashFacial TonerSerum, hingga Night Cream. Masing-masing produk memiliki manfaat dan fungsi tersendiri yang terbuat dari beberapa kandungan dari bahan alami.

Bahan-bahan yang terdapat pada Acne Series dari REALS Skincare diantaranya adalah Tea Tree Oil, yang memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat pada wajah, ada juga kandungan Niacinamide, yang berfungsi melindungi kulit wajah dari polusi dan menjaga kelembaban kulit.

Selain itu juga dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid pada serum Acne Series yang merupakan salah satu BHA yang paling banyak direkomendasikan oleh Dermatologis untuk merawat jerawat, mampu mengurangi ruam kemerahan pada kulit, membersihkan pori-pori, dan mencerahkan kulit.

 

Glowing Series

Glowing Series dari REALS Skincare
Glowing Series dari REALS Skincare/ Foto: Dok. REALS Skincare

Selanjutnya untuk mengatasi wajah yang kusam dan membuat wajah terlihat lebih cerah, kamu bisa menggunakan rangkaian Glowing Series. 1 set produknya juga lengkap mulai dari Day CreamFacial WashFacial TonerSerum, serta Night Cream.

Adapun beberapa ingredients dalam rangkaian produk Glowing Series, mulai dari Galactomyces Ferment filtrate yang merupakan salah satu kandungan bahan yang terdapat pada Glowing Series, berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit dan mengatasi flek hitam.

Ada juga kandungan Glutathione yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, juga memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan antioksidan-nya juga membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih cerah bersinar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *