Rekomendasi 3 Eyebrow Mascara dari Brand Lokal , Mulai dari Rp48 Ribu!

BeauPicks: Rekomendasi 3 Eyebrow Mascara dari Brand Lokal untuk si Alis Tebal, Mulai dari Rp48 Ribu!

Eyebrow mascara dari brand lokal ini pas banget untuk pemilik alis tebal. (Foto: pexels.com/Shiny Diamond)

Jakarta – 

Banyak perempuan yang ingin memiliki alis tebal. Dengan rambut-rambut alis yang penuh, tidak butuh waktu lama untuk membingkai dan mengisi bagian yang kosong pada alis. Apalagi sekarang sedang tren bushy eyebrow, tentunya kalau kamu pemilik alis tebal, kamu tidak membutuhkan terlalu banyak produk alis.

Untuk tampilan alis yang rapi dan maksimal, eyebrow mascara bisa jadi pilihan yang efisien dan tepat. Ada beberapa produk dari brand lokal yang bisa kamu coba. Kira-kira apa saja produknya? Check it out!

1. Guele Eyebrow Mascara

browcara guele
Guele Eyebrow Mascara/Foto: instagram.com/guele.id

Guele Eyebrow Mascara adalah maskara alis dengan ukuran spoolie semi-micro yang mudah digunakan baik untuk pemula maupun professional makeup artist. Karena spoolie-nya dirancang dengan ukuran cukup kecil dan soft texture, maka seluruh rambut alis dapat dijangkau dengan produk ini. Eyebrow mascara ini diklaim waterproof, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berkeringat maupun terkena air.

Eyebrow mascara dari Guele in hadir dalam tiga shade yaitu Hesso Brown, Neptun Grey, dan Lucid Clear yang bisa kamu sesuaikan dengan warna rambutmu untuk hasil yang lebih natural. Lucid Clear memiliki wax texture untuk memberikan efek alis yang tebal dan lebih tahan lama, sedangkan Hesso Brown dan Neptun Grey memiliki konsistensi yang lebih creamy. Kalau kamu tertarik untuk mencoba produk ini, cukup siapkan budget sebesar Rp109 ribu.

2. Somethinc BROW EMBLEM Microcara Brow Gel Waterproof

browcara somethinc
Somethinc BROW EMBLEM Microcara Brow Gel Waterproof/Foto: instagram.com/somethincofficial

Somethinc BROW EMBLEM Microcara Brow Gel Waterproof dirancang dengan formula gel dengan pigmentasi yang buildable dan waterproof. Produk ini diklaim dapat membuat alis menjadi sempurna dalam waktu kurang dari satu menit. Kamu dapat menggunakan maskara alis dari Somethinc ini di atas alis yang tidak digambar maupun sudah digambar dengan pensil alis.

Spoolie berukuran micro membuat produk ini mudah diaplikasikan. Mascara alis ini hadir dalam empat pilihan shade diantaranya Clear, Dark Brown, Dark chocolate, dan Ebony. Kalau kamu suka aplikator berukuran sangat tipis dan kecil, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp69 ribu.

3. ESQA Freeze Tinted Brow Mascara

browcara esqa
ESQA Freeze Tinted Brow Mascara/Foto: instagram.com/esqacosmetics

Freeze Tinted Brow Mascara dari ESQA ini dibuat untuk menciptakan tampilan alis yang sempurna dengan efek bushy eyebrow. Klaim dari brow mascara ini adalah tahan lama dengan non-clumpy brush yang akan mengganggu tampilan alismu. Dengan brush yang pendek dan presisi, produk ini cukup mudah untuk diapikasikan.

Maskara alis ini memiliki variasi shade yang cukup banyak yaitu Clear, Ash Brown, Chocolate, Dark Brown, Soft Brown, serta Taupe. Jadi kamu bisa memilih shade yang paling sesuai dengan keinginanmu, jangan lupa juga untuk menyesuaikan shade brow mascara dengan warna rambut. Produk ini bisa dibanderol dengan harga Rp150 ribu untuk ukuran 7 ml.

4. Emina Squeeze Me Up Browcara

browcara emina
Emina Squeeze Me Up Browcara/Foto: instagram.com/eminacosmetics

Emina Squeeze Me Up Browcara digunakan untuk memberikan tampilan alis yang tebal dan rapi. Dilengkapi dengan beeswax dan candelia wax, produk ini dapat menahan rambut-rambut alis dengan memberikan tekstur yang creamy. Formula pada maskara alis ini dirancang smudge proof dan water resistant.

Ada tiga varian shade dari Squueze Me Up Browcara yang bisa kamu pilih, yaitu Clear, Woody, dan Ashy. Bagi kamu yang menyukai tampilan alis on point, produk ini bisa jadi pilihan. Maskara alis berukuran 10 ml ini dibanderol dengan harga Rp48 ribu-an.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *