Pixy Glow Dewy Cushion – Makeup Review

Pixy Make It Glow – Dewy Cushion merupakan base makeup yang memiliki formula cair dan dipadukan dengan sponge khusus untuk menciptakan makeup yang memiliki daya tutup tinggi namun tetap terasa ringan saat digunakan. Kandungan Olive Oil, Jojoba Oil, dan Yuzu ekstrak berfungsi sebagai pelembab sekaligus dapat mencerahkan wajah. Memberikan hasil makeup yang glowy secara maksimal tanpa membuat kulit wajah terasa berminyak. Mengandung SPF 23 & PA++. Cara pemakaian yang praktis, hanya dengan sekali tap-tap pada wajah, membuat tampilan makeup tampak sempurna dan natural.
.
Pixy Make It Glow – Beauty Skin Primer merupakan tahap pertama dalam penggunaan Base Make Up. Berfungsi untuk menutup warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda hitam dan garis halus di wajah. Mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu Extract yang dapat menghasilkan wajah yang tampak cerah dan lembab. Formula mudah diratakan dan tidak menggumpal, mudah meresap pada kulit sehingga kulit terasa lembab. Membuat makeup menyatu dengan baik, membuat hasil makeup yang tampak Flawless serta tahan lebih lama. Mengandung SPF 35 & PA ++
.
Untuk kulitku yang kering kombinasi, cushion ini coock bikin kulit wajah terlihat lebih glowing dan lembab. Penggunaan cushion Pixy ini biasanya aku tambah dengan bedak tabur atau bedak transclusent.
.
Produk mudah didapat, bisa kamu dapetin di marketplace maupun di toko kosmetik dan swalayan terdekatmu 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *