Trend Makeup, Rekomendasi 5 Lip Tint Glossy Untuk Makeup Masakini

BeauPicks: Lagi Tren, Ini Rekomendasi 5 Lip Tint Glossy untuk Ciptakan Tampilan Glossy Lips Cantik!
Rekomendasi 5 Lip Tint Glossy untuk Ciptakan Tampilan Glossy Lips Cantik/Foto: Instagram.com/tasyafarasya

Tren glossy lips bakal mewarnai sepanjang tahun 2022. Kamu bisa mengandalkan produk lip gloss berwarna atau pun lip tint dengan hasil akhir berkilau untuk mendapatkan tampilan ini.

Kedua jenis perona bibir tersebut mampu membuat bibirmu tampak lebih bervolume, berdimensi, dan berkilau seharian. Sebaiknya, pilihlah produk lip gloss atau lip tint dengan pigmentasi warna yang tinggi untuk menutupi warna bibir yang gelap.

Wajib coba! Lima deretan produklip tint glossy dari brand lokal ini begitu populer berseliweran di Instagram dan TikTok. Kamu bakal pilih yang mana, nih?

1. Reveline Plump Tint

rekomendasi lip tint glossy untuk menciptakan tampilan glossy lips
Reveline Plump Tint/Foto: Instagram.com/reveline.official

Produk lip tint rekomendasi dari Tasya Farasya ini mampu memberikan efek bibir sehat natural dengan hasil yang berkilau namun tidak lengket. Efek kilaunya sekaligus dapat memberikan tampilan bibir yang lebih sehat berisi.

Reveline Plump Tint memiliki pigmentasi warna yang langsung terlihat sekali usap dengan tekstur yang ringan dan tahan lama. Formulanya diperkaya dengan jojoba oil untuk melembapkan dan mencegah bibir kering. Terdiri dari 4 warna cantik, perona bibir ini dihargai Rp77 ribu.

2. Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint

rekomendasi lip tint glossy untuk menciptakan tampilan glossy lips
Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint/Foto: Instagram.com/somethincofficial

OMBRELLA Lip Totem Tint dari Somethinc bisa jadi makeup andalanmu untuk menciptakan bibir ombré segar berkilau seperti K-pop idol. Kamu bisa pakai lip tint ini seharian tanpa cemas bibir akan jadi pecah-pecah atau meninggalkan noda yang tidak alami. Lantaran di dalamnya terkandung bahan squalenesodium hyaluronateniacinamide, dan vitamin C yang merawat dan menjaga kelembapan bibir.

OMBRELLA terdiri dari 20 varian warna natural yang cocok bagi kulit orang Indonesia. Bentuk aplikator resevoir tip mencegah produk terangkat berlebihan dan mempermudah aplikasi produk. Cocok dijadikan referensi lip tint untuk remaja, produk ini harganya Rp59 ribu.

3. Marshwillow Juicy Glow Lipgloss

rekomendasi lip tint glossy untuk menciptakan tampilan glossy lips
Marshwillow Juicy Glow Lipgloss/Foto: Instagram.com/marshwillow.official

Next, ada racun lip gloss lokal seharga di bawah Rp30 ribu dari Marshwillow. Sesuai namanya, Juicy Glow Lipgloss hadir dalam konsistensi gel yang berkilau namun tidak terasa lengket dan berpigmentasi.

Lip gloss ini terdiri dari lima pilihan warna bernuansa bening, pink, dan peach yang bagus untuk menghasilkan makeup natural. Kandungan bahan utama mineral oil dan canola glycerides membantu melembapkan, melembutkan, juga membuat bibir terlihat penuh.

4. Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint

rekomendasi lip tint glossy untuk menciptakan tampilan glossy lips
Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint/Foto: Instagram.com/rollover.reaction

Rollover Reaction menghadirkan produk pewarna bibir dan pipi yang diperkaya nutrisi alami untuk menutrisi, melindungi, dan menjaga hidrasi bibir. Makeup ini diinfus dengan kandungan jojoba oilrosehip oilcalendula oilcoconut oil, 8 jenis ekstrak buah tropis sebagai hydrating agent, serta vitamin C dan E.

DEWDROP! Lip and Cheek Tint memiliki formula yang intens dan buildable untuk bibir gelap. Produknya mudah diaplikasikan pada bibir mau pun dibaurkan di pipi dengan hasil akhir yang sehat dan meninggalkan warna yang indah. Dijual seharga Rp99 ribu, ada 6 warna menawan yang bisa kamu pilih.

5. Raecca Glow Up Tint

rekomendasi lip tint glossy untuk menciptakan tampilan glossy lips
Raecca Glow Up Tint/Foto: Instagram.com/raeccaid

Raecca Glow Up Tint telah menjadi makeup viral yang banyak diburu oleh para beauty enthusiast. Nggak heran, sebab lip tint murah seharga Rp49 ribu ini mempunyai koleksi warna-warna cantik yang sesuai digunakan untuk sehari-hari secara natural. Di antaranya ada shade Strong (merah pink), Brave (coklat kemerahan), dan Confident (merah bata).

Teksturnya ringan di bibir, awet dipakai, juga mudah diaplikasikan karena langsung menyerap pada bibir. Produk dari Raecca ini bisa membuat bibir terasa lebih lembut melalui bahan aktif hyaluronic acid.

sumber : beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *