Edisi Imlek : 4 Lip Tint Merah ‘Cetar’ untuk Makeup Imlek, Bikin Tampilan Memesona!

 
BeauPicks: 4 Lip Tint Merah 'Cetar' untuk Makeup Imlek, Bikin Tampilan Memesona!
Perayaan Implek identik dengan warna merah, yang melambangkan semangat dan keberuntungan/ Foto: freeimages.com/PeopleImages
Jakarta – 

Tidak terasa sebentar lagi hari raya Imlek akan datang. Imlek identik dengan warna merah, yang melambangkan semangat dan keberuntungan. Biasanya, teman-teman masyarakat Tionghoa akan mendekorasi rumah mereka, dan mengenakan pakaian baru berwarna merah dalam perayaan ini. 

Nah, buat kamu yang merayakan Imlek, berikut ini ada rekomendasi produk lip tint warna merah yang bisa membuat tampilan makeup kamu saat Imlek nanti jadi lebih stunning! Selain membuat wajah terlihat lebih segar, 5 lip tint ini juga punya pigmentasi yang tinggi sehingga tahan lama di bibir.

1. Implora Cheek and Lip – Shade 01 Vampire Blood

 

foto: shopee.co.id/imploracosmetic
Lip tint Implora/ foto: shopee.co.id/imploracosmetics

Implora Cheek and Lip merupakan lip tint yang diformulasikan khusus dengan kandungan Vitamin C, Omega 3,6, dan 9. Teksturnya ringan, dan tahan lama di bibir. Selain itu, produk ini juga bisa dijadikan sebagai blush on. Cukup sapukan sedikit produk ke area pipi, wajah jadi terlihat lebih segar.

2. Nacific Glossy Mood Lip Tint – Shade Apple Romance

 

foto: shopee.co.id/nacificcosmeticsofficial
Lip tint Nacific/ foto: shopee.co.id/nacificcosmeticsofficial

Nacific Glossy Mood Lip Tint mengandung Squalane Oil untuk menjaga kelembapan bibir sepanjang hari, dan membuat bibir jadi tampak lebih sehat. Dengan hasil akhir glossy yang nyaman tanpa meninggalkan rasa lengket, produk ini juga memiliki pigmentasi yang tinggi dan tahan lama.

 

3. Emina Glossy Stain – Shade 02 Apple Shower

 

foto: shopee.co.id/eminaofficial
Lip tint Emina/ foto: shopee.co.id/eminaofficial

Emina Glossy Stain memberikan efek glossy yang cantik dan menjadikan bibir tampak sehat tampa membuatnya kering. Tekstur gel-nya unik dan mudah diratakan di bibir. Selain itu, lip tint ini juga mengandung Avocado Oil dan Apricot Oil sebagai sumber Vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir. 

4. barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint – Shade 02 Pretty Please

 

foto: shopee.co.id/barenbliss
Lip tint barenbliss/ foto: shopee.co.id/barenbliss

Peach Makes Perfect merupakan nama lip tint dari barenbliss yang beraroma buah peach dengan tekstur gel ringan. Produk ini diformulasikan dengan kandungan bahan-bahan alami yaitu Shea Butter, Jojoba Oil, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Seed Oil, dan Almond Oil yang kaya antioksidan serta mampu memberikan nutrisi dan kelembapan pada bibir.

Pigmentasi warnanya sangat intens, sehingga dapat memberikan rona bibir dengan sempurna hingga 12 jam!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lip tint berwarna merah yang bisa kamu pakai untuk mempercantik penampilanmu di perayaan Imlek mendatang. Selamat mencoba ya!

sumber : beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *