Makeup Lesson – Natural Looks

Kamu tahu gak sih, kalau makeup itu bisa bikin dirikamu lebih percaya diri? Terlepas dari gender, makeup memang diperuntukan untuk mempercantik atau memperbaiki muka si pengguna. Mengunakan make up natural sebagai kunci untuk tetap terlihat cantik dan segar.

Bagaimana caa makeup natural yang cocok untuk kamu? Basic makeup akan kita bahas disini yah!

 

1. Dimulai dengan wajah yang bersih, bareface !

Step pertama sebelum menggunakan make up adalah memastikan wajah bebas debu dan kotoran serta sisa sel kulit mati yang masih menempel. Kamu bisa gunakan micellar water yang ringan untuk membersihkan debu dikulit, lalugGunakan sabun cuci muka yang cocok dengan kulitmu ya!

2. Gunakan Skincare

Step berikutnya adalah menggunakan skincare. Kenapasih harus skincare? Keapa enggak pelembab aja?

Eitss, skincare itu penting banget lho bat bikin klit amu sehat. Meski bermakeup, kita juga perlu merawat kulit dengan baik. Penggunaan skincare juga mempengaruhi hasil dan ketahanan makeup kita !

3. Pakai Complexion Yang Sesuai

Step selanjutnya adalah complexion. Complexion yag natural disini kita bisa pakai cussion ataupun bb cream yang ringan diwajah. Kalau kamu lebih nyaman menggunakan foundationm bisa mpakai foundation yang ringan berbentuk cair yah! Jangan lua sesuaikan undertone dengan pemakaian warna complexion kalian

4. Pilih Bedak Sesuai  Warna dan Jenis Kulit

Untuk step berikutnya adalah bedak. Disini aku saranin untuk pakai bedak tabur karena dia sangat ringan dan tidak membuat wajah menjadi tebal. Penggunan bedak tabur bisa dengan puff maupun brush besar ketika bermakeup.

5. Pakai Eye-Looks yang Simple !

Dalam makeup natural disinni, penggunaan eyeshadow bisa kamu sesuaikan dengan outfit kamu! Atau kamu juga bisa pakai warna warm tone seperti brown, light brown dan peach!

6. Highlighter dan Blush On adalah Koenci

Untuk tampilan wajah yang bersinar dan berdimesi, jangan lupa gunakan blush-on warna natural dan highlighter yang hangat yah ges!

7. Pakai Lipting, OK. Lipcream pun Boleh Juga!

Jangan lupa ketika menggunakan produk pewarna bibir, kamu bisa scrub lalu gunakan lipbalm agar bibir tidak kering dan pecah-pecah. Kamu bisa gunakan lipstick, liptint, ataupun lipcram yang kamu sukai! Untuk warna bisa kamu tampilkan warna peach atau mau yang mencolok dengan warna-warna berani seperti merah dan hitam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *